Home  |  Resume  | 

Dukung Indonesia Sejahtera Melalui Training GRATIS Salesmanship dengan Donasi Anda...

Rabu, Juni 18, 2008

Seberapa Warriorkah Anda ?

Seringkali orang berkata pada diri mereka masing - masing seperti ini," Saya sudah seperti ini...Emang dari sononya begitu""Saya sudah melakukan yang terbaik, gak bisa lebih lagi""Khan gue udah bilang, kalo gue gak bisa ya gak bisa...""Jangan coba paksa gue, gue muak kalo dibilang begitu, gue gak kayak eloe...". Pernah tahu apa akibatnya ? Akibatnya adalah anda akan dipertanyakan oleh Tuhan, mungkin aja seperti ini," SetahuKu, Aku menciptakanmu dengan kemampuan berkembang yang tinggi sesuai dengan talentamu masing - masing. Kenapa engkau meragukan pekerjaanKu ?" Yup, memang benar. Anda diciptakan unik dengan talenta masing - masing. Talenta yang diberikan adalah sebuah kewajiban untuk dikembangkan sebesar-besarnya, bukan untuk disimpan sendiri.

Sadar atau tidak, sebetulnya Tuhan menciptakan manusia semua sebagai Warrior. Anda semua pasti sering mendengar atau bahkan melihat proses pembentukan manusia dari pertemuan sel sperma dan sel telur sampai kelahiran. Semua itu adalah perjuangan, seperti kita sama - sama ketahui banyak yang gagal dilahirkan. Apalagi dengan kondisi lingkungan belakangan ini, perjuangan untuk bertahan dalam kandungan menjadi semakin keras perjuangannya. Kelahiran berawal dari impian yang dikalikan dengan cinta untuk meneruskan keturunan sekaligus melimpahkan kasih sayang Tuhan yang selama ini berlimpah kita dapatkan.

Seharusnya setelah melewati semua itu, jiwa Warrior telah terdapat dalam diri manusia sejak dari awal. Tetapi seiring dengan waktu, Anda pun tumbuh kembang menjadi remaja lalu dewasa. Dalam perjalanan tersebut, Anda menerima berbagai masukkan, positif maupun negatif. Berbagai keberhasilan, berbagai kegagalan menjadi bahan tambahan kedewasaan Anda. Semua akan memberikan banyak tanggapan, memuji atau mencela anda. Anda punya pilihan, membiarkan kedewasaan Anda bertumbuh sebagai Warrior atau bertumbuh sebagai seorang pecundang. Warrior adalah pejuang yang tidak kenal kata menyerah, " No retreat, No Surrender". Kegagalan atau kekalahan tidak akan menghentikan Warrior untuk maju terus. Pecundang akan menganggap kegagalan adalah akhir dari perjuangannya.

Seberapa Warrior-kah Anda ? Saya yakin Anda semua adalah Warrior, tetapi belum sepenuhnya sadar akan hal itu. Ambil waktu singkat malam ini, cari tempat yang tenang, hindari gangguan apapun. Pejamkan mata Anda dan kunjungi lagi kehidupan Anda waktu demi waktu. Anda akan melihat, semua telah Anda lalui untuk mencapai kehidupan Anda sekarang. Kegagalan ? Pernahkah itu menghentikan Anda ? Anda yang mengetahui jawabannya. Sekarang, bayangkan tentang kehidupan yang Anda inginkan, yang ideal untuk Anda. Sudahkah Anda mulai untuk memperjuangkannya ? Masihkah Anda di jalur yang tepat ?

Seberapa Warrior-kah Anda ? Jawabannya tergantung pada sampai dimana dan sebesar apa Impian Anda yang sebenarnya. Dan tentu saja, Jawabannya Anda yang tentukan.

Salam Warrior,

Anton Karya
SalesForce Motivator
http://antonkarya.blogspot.com
0818922388 / 021-32122188

Tidak ada komentar:

Halo Anton...

*Nama:
*E-mail:
* wajib diisi
Pesan