Home  |  Resume  | 

Dukung Indonesia Sejahtera Melalui Training GRATIS Salesmanship dengan Donasi Anda...

Kamis, Februari 14, 2008

SPACE BUMI by Anton Karya - Valentinian Ways

Bro & Sis,

Setiap tanggal 14 Februari, pasti sebagian besar manusia di bumi ini merayakan hari Valentine atau hari kasih sayang. Mereka merayakan dengan banyak cara. Ada yang menyiapkan kado spesial, dinner spesial atau acara spesial yang lainnya.

Kalau tidak salah, hari ini diambil dari hari kelahiran St. Valentinus, biarawan yang hidup ratusan tahun yang lalu. St. Valentinus adalah manusia yang penuh kasih, sehingga kenangan akan beliau dijadikan peringatan.

Ada kutipan,"Kasih itu sabar;kasih itu murah hati;ia tidak cemburu.Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu."

Kasih itu milik semua mahkluk Tuhan. Tua muda, pria wanita, kaya miskin, anak-anak dewasa, sarjana atau bukan, semua punya kasih. Sekaligus juga butuh kasih. Kasih adalah karunia Tuhan yang perlu kita dalami dan kita bagikan. "Kasihilah sesamamu seperti engkau mengasihi dirimu sendiri." Kita akan mengasihi orang lain seperti kita mengasihi diri kita sendiri. Bukan berarti mengasihani diri sendiri atau sebaliknya mementingkan diri sendiri. Artinya lebih kepada perlakukan sesama seperti diri kita ingin diperlakukan.

Kalau kita ingin lebih dicintai, dihormati, dihargai, diperhatikan maka lebih dahulu lakukan hal itu kepada orang lain. "Manusia akan diukur berdasarkan ukuran yang diberlakukan pada sesamanya" Menuai apa yang ditabur.

Selamat berbagi kasih, selamat hari Valentine to all Valentinian.

Best regards,

Antonius Karya
Trainer, Motivator, Public Speaker & Consultant for Salesmanship

http://antonkarya.blogspot.com - dedicated to all warriors to be


Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

Tidak ada komentar:

Halo Anton...

*Nama:
*E-mail:
* wajib diisi
Pesan