Home  |  Resume  | 

Dukung Indonesia Sejahtera Melalui Training GRATIS Salesmanship dengan Donasi Anda...

Rabu, November 07, 2007

Mana yang lebih besar IMPIAN atau KENDALA ?

Guys,

Seringkali dalam hidup kita, kita tetapkan ingin menjadi atau mendapatkan sesuatu. Seiring dengan keputusan yang kita dapatkan, saat itu juga masalah yang tadinya gak kelihatan jadi keluar semua ke permukaan. Dan seringkali pula, impian jadi tenggelam akibat kita mumet sama masalah - masalah yang seakan - akan gak ada habis - habisnya.

Nah ini dia nich...Sampai sekarang pun sering alami hal seperti ini...Yang jadi pertanyaan, bener gak nih itu yang benar - benar kita inginkan ? Contohnya aja gini, kadang - kadang saat kita mau HP terbaru misalnya, padahal uang lagi gak cukup nih...Gesek aja terus CREDIT CARDnya, padahal kreditan udah banyak...Kenapa gak dipikirin, nanti bayarnya pakai apa coba ? :)

Guys, pernah dengar khan yang namanya " LAW OF ATTRACTION " ? Nah, sesuai dengan namanya, HUKUM TARIK - MENARIK, seperti ada di " THE SECRET" ( Udah baca bukunya / nonton filmnya lom ), mengatakan kalau kita berpikiran positif terhadap apapun yang kita inginkan, kita akan mendapatkannya. Tetapi...yang tidak disebutkan disana, Kutub Utara akan menarik Kutub Selatan, POSITIVE akan menarik NEGATIVE...Masih ingatkan pelajaran waktu kita SD - SMA ?

Nah, impian kita pun demikian...Kutub positive dan negative biasanya satu paket, seperti mata uang yang ada dua sisi jadi IMPIAN dan MASALAH juga dalam satu paket...Makanya kita perlu yang namanya GRATITUDE ( Ucapan syukur ), karena dibalik semua masalah yang ada sebetulnya sudah dipersiapkan apa yang menjadi IMPIAN kita...tergantung besaran mana, IMPIAN atau KENDALAnya, karena yang lebih besar / kuat dan bertahan, itu yang akan kita dapatkan...

" Ucaplah syukur terhadap segala sesuatu, karena kita pasti akan mendapat yang kita mau selama itu tidak merugikan diri kita dan sesama, karena TUHAN juga punya hati...." - Antonius Karya

Tidak ada komentar:

Halo Anton...

*Nama:
*E-mail:
* wajib diisi
Pesan